Anies-Sandi Gelar Pertemuan Tertutup dengan Warga

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, mulai menerima 'curhatan' warga, Senin, 15 Mei 2017. 

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Bersama tim sinkronisasi, Anies-Sandi mulai memanfaatkan Rumah Partisipasi di Jalan Borobudur Nomor 2, Menteng, Jakarta Pusat. Namun, pertemuan itu berlangsung tertutup.

Setelah pertemuan, salah satu perwakilan pedagang, Saleh menceritakan hal-hal yang dibahas dalam pertemuan itu. Antara lain membicarakan mengenai penggusuran, proyek reklamasi Teluk Jakarta, kerja aparatur negara dan pedagang kaki lima.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

"Saya kritisi bagaimana pemerintah dulu selalu menggusur tanpa memberikan peringatan terlebih dahulu. Kami ingin lebih dimanusiakan," ujar Saleh.

Rumah Aspirasi dibentuk untuk menampung ide atau solusi masyarakat guna membangun Ibu Kota lebih baik. Rumah tersebut juga merupakan rumah mantan Gubernur DKI Jakarta, almarhum Ali Sadikin.

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra

Nantinya, aspirasi warga akan ditampung dan diproses oleh tim sinkronisasi yang dipimpin oleh Sudirman Said. Setelah itu, tim akan merumuskan langkah yang akan diambil untuk mengatasi keluhan warga tersebut.

"Kami akan serahkan aspirasi warga kepada tim sinkronisasi. Diharapkan nanti kami dapat langsung bekerja dengan arahan yang diberikan oleh tim sinkronisasi," kata Sandiaga.
 

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023