Lebih dari Satu Jam, Djarot Jenguk Ahok di Mako Brimob

Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Mako Brimob
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendatangi Markas Komando Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Selasa 16 Mei 2017. Djarot datang untuk menjenguk koleganya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang saat ini mendekam di sana atas kasus penistaan agama.

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

Pantauan VIVA.co.id menyebutkan, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu tiba di Mako Brimob sekitar pukul 10.30 WIB. Lengkap dengan pengawalan dari petugas Dishub, Djarot sempat berada di dalam Mako Brimob selama lebih dari satu jam.

Sekitar pukul 12.15 WIB, Djarot dan rombongan keluar dari Mako Brimob. Sama seperti awal kedatangannya, Djarot dan rombongan pergi begitu saja tanpa memberikan keterangan pada sejumlah awak media yang telah menunggunya sejak pagi.

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Selain Djarot, sejumlah tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama juga datang ke Mako Brimob. Dalam kedatangannya, kuasa hukum membahas penangguhan Ahok yang rencananya bakal dilayangkandalam waktu dekat ke Pengadilan Tinggi.  

Seperti diketahui, Ahok yang divonis dua tahun penjara atas kasus penistaan agama. Selama mendekam di balik rumah tahanan Brimob Kelapa Dua Depok, Ahok dikabarkan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan membaca Al Kitab.

Pendeta Gilbert Lumoindong Kembali Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penistaan Agama
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Galih Loss.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024