Truk Terguling di Jalan Juanda Depok, Lalin Macet Parah

Truk terguling di Jalan Juanda, Depok, Rabu, 17 Mei 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Sebuah truk terbalik dan menimpa dua unit sepeda motor serta mobil minibus di Jalan Juanda, Depok Jawa Barat, Rabu, 17 Mei 2017. Akibat kejadian ini kemacetan pun mengular. 
       
Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok Ajun Komisaris Polisi Untung mengungkapkan, kejadian bermula ketika pengemudi truk dengan nomor polisi B 9287 ZV itu tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. 
       
"Menurut pengakuan sopir, remnya blong kemudian dia banting setir ke kiri karena takut nabrak. Tapi ternyata truk terbalik dan menimpa dua motor serta merusak satu mobil di depannya," kata Untung di lokasi kejadian.
        
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Para pengemudi sepeda motor berhasil lolos dari maut setelah melompat. 
  
Dua sepeda motor yang tertimpa itu masing-masing bernomor polisi B 3371 SUL jenis Honda CBR, dan B 6821 CYE serta mobil Kijang Inova F 1228 ID. 

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Sementara itu, sopir truk yang diketahui bernama Wahyu saat ini masih dalam pemeriksaan. 
       
Di sisi lain, akibat kejadian ini arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Depok di Jalan Juanda mengalami macet yang cukup panjang. Polisi pun terpaksa melakukan rekayasa lalu lintas dengan mengarahkan pengendara melewati kawasan perumahan Pesona Khayangan. 

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024