Tim Sinkronisasi Anies Bahas Program dengan Pemprov DKI

Rapat Pemprov DKI dan Tim Sinkronisai Anies-Sandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Tim Sinkronisasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan - Sandiaga Uno, mulai membahas sejumlah program dengan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Bertempat di Ruang Pola Blok G, Balai Kota, tim itu ingin sejumlah janji kampanye dimasukkan ke dalam anggaran.

Rapat yang diselenggarakan kedua kalinya ini sudah memasuki tahap pembagian bidang. Keempatnya itu adalah Prasarana Sarana Lingkungan Hidup, Pemerintahan, Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat. Rapat akan digelar secara tertutup. "Hari ini sudah dibagi per bidang," kata Wakil Bappeda Subagiyo kepada wartawan di Ruang Pola, Senin, 22 Mei 2017. 

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

Pantauan VIVA.co.id, tim sinkronisasi sudah terbagi dalam empat lingkup bidang. Mereka duduk secara terpisah, sambil mendengarkan paparan dari satuan kerja Bappeda dan Asisten Sekretaris Daerah.

Belum terlihat Ketua Tim Sinkronisasi Sudirman Said atau pun tokoh lainnya, seperti Fadjar Panjaitan  yang dalam pertemuan Sabtu lalu hadir rapat bersama.

Dishub DKI Tutup JLNT Casablanca-Tanah Abang Mulai Malam Ini, Kenapa?

Sebelumnya, Sudirman mengatakan, tim sinkronisasi sudah menerjemahkan 23 janji kerja yang kemudian berkembang menjadi 154 program turunan. Dari program tersebut, ia berharap, akan dimasukkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2018, serta pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk lima tahun mendatang.

"473 kegiatan (turunan dari 154 program) itu yang kami ucapkan bisa segera dilakukan," kata Sudirman, Sabtu, 20 Mei 2017. (ase)
 

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Tidak ada perpanjangan untuk libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024