Polisi Tes Urine Ratusan Orang dari Pesta Gay

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ratusan pria tanpa busana diamankan dalam sebuah acara pesta gay di Gym Atlantis, Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 21 Mei 2017.

Ulasan Lengkap Monkeypox dari WHO: Penyebaran, Gejala, dan Pencegahannya

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Dwiyono  mengatakan, saat ini  141 orang yang diamankan itu tengah dilakukan tes urine.

"Saat ini yang sudah kami tetapkan tersangka ada 10 orang. Saat ini kami berlanjut melakukan tes urine terhadap yang kami amankan pada saat Ini," kata Dwiyono saat menggelar konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Koja, Jakarta Utara, Senin, 22 Mei 2017.

Lebih dari 90 Persen Kasus Cacar Monyet Populasi Homoseksual dan Biseksual

Sebelumnya, ratusan pria tersebut menggelar acara bertajuk The Wild One. Acara digelar dengan tiga bentuk kegiatan dalam ruko tiga lantai tersebut.

"Lantai pertama untuk fitnes, lantai kedua untuk menari kaum gay, dan lantai tiga untuk area spa dan berendam," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Polisi Nasriadi.

Tentara Korsel Terlibat Seks Sesama Jenis Dijatuhkan Hukuman 2 Tahun Penjara
Ilustrasi/Kelompok Pro Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT).

Cerita Pasangan Gay Pertama yang Terima Status Pernikahan di Nepal

Pasangan homoseksual di Nepal menjadi pasangan gay pertama di negara tersebut yang menerima status resmi pernikahan sesama jenis.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023