Geng Motor Sadis di Video Viral Diringkus Polisi

Ilustrasi penyerangan gangster di perbatasan Kota Depok
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan akhirnya menangkap pelaku penyerangan terhadap pengendara sepeda motor di Lenteng Agung, yang sempat terekam dalam video viral beberapa waktu lalu.

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Iwan Kurniawan, sedikitnya ada sebanyak tujuh orang yang ditangkap terkait kasus tersebut. Yang mengkhawatirkan, seluruh pelaku ternyata masih berada di bawah umur.

"Sudah ketangkap semua pelakunya. Kurang lebih 7 orang. Anak-anak semua. Masih kecil-kecil, tanggung," kata Iwan di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 31 Mei 2017.

Viral Geng Motor Terekam Serang Rumah Polisi di Sulsel Siang Bolong

Iwan menuturkan, kebanyakan pelaku bahkan masih berstatus sebagai pelajar. Beberapa di antara mereka malah ada yang sedang menempuh ujian sekarang ini.

"Mereka bahkan masih ada yang melakukan ujian sekolah. Usia remaja lah pokoknya," ucapnya.

Live di Instagram saat Tawuran, 11 Remaja Digulung Satreskrim Polres Serang

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang berisi penyerangan terhadap pengendara di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan menjadi viral di media sosial. Video tersebut juga telah membuat masyarakat menjadi resah.

Polosi kemudian melakukan penyelidikan untuk mengetahui kebenaran video tersebut. Menurut polisi, peristiwa itu terjadi beberapa bulan lalu. (adi)

Ilustrasi anggota geng motor ditangkap polisi.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

Geng motor yang berulah itu melempari rumah polisi karena masalah sepele. 10 dari 12 pelaku sudah menyerahkan diri ke polisi.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024