Tawuran Dekat Makam Cipinang, Dhani Tewas Dibacok

Ilustrasi tawuran warga di Jakarta.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA.co.id – Seorang remaja warga Cipinang Besar, Jatinegara, Jakarta Utara, tewas dalam tawuran antar warga yang terjadi di dekat tempat pemakaman mmum (TPU) Cipinang Besar Utara.

Tawuran Berdarah di Cipinang Besar, Satu Warga Ditebas Golok

Menurut Kepala Polsek Metro Jatinegara, Kompol Nurdin Dalle, korban diketahui bernama Dhani Nurfaizi, berusia 16 tahun. Korban tewas akibat mengalami luka bacok.

"Korban luka bacok pada punggung sebelah kanan," kata Nurdin Dalle di Jakarta, Rabu, 31 Mei 2017.

Satu Tewas Bersimbah Darah Akibat Tawuran di Surabaya, 5 ABG Ditangkap

Nurdin menuturkan, tawuran antara warga terjadi pada pukul 23.30 WIB, Selasa malam, 30 Mei 2017.  "Tawuran terjadi antar warga dari RW 03 dengan RW 04 yang bergabung bersama RW 02," katanya.

Korban sempat berusaha diselamatkan warga setempat dengan membawanya ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. "Namun, korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia," kata Nurdin.

Tawuran di Depok Kembali Renggut Nyawa Pelajar

Saat ini, jajaran kepolisian setempat mendatangi lokasi kejadian perkara dan mencari saksi-saksi untuk dimintai keterangan agar dapat mengungkap siapa pelaku pembacokan terhadap korban. (adi)

Tawuran Pecah Antara 2 Kelompok di Jatinegara Jakarta Timur

Tawuran Pecah di Depan Mal Bassura Jakarta Timur

Beredar viral di sosial media Aksi tawuran dua kelompok remaja yang mengejutkan para pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Bassuki Rachmat (Bassura), Jakarta Timur

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024