Wanita Nyaris Telanjang Berstatus Mahasiswa

Wanita telanjang saat di minimarket.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Polisi mengatakan, wanita nyaris telanjang yang membuat geger media sosial, VM, masih berstatus mahasiswa.

Pamer Kemaluan ke Tetangga, Seorang Lansia di Lampung Timur Ditangkap Polisi

Hal itu diketahui polisi dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) wanita 26 tahun itu. Polisi mendapatkan KTP tersebut saat mengamankan VM di apartemennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juni 2017.

"Dia (VM) mahasiswa," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari, Komisaris Polisi Bintoro saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Selasa, 6 Juni 2017.

Gugatan Praperadilan Ditolak, Siskaeee Tetap Jadi Tersangka Pornografi

Apartemen yang ditinggali VM, menurut Bintoro, terbilang cukup bagus dan mewah. Dengan didampingi pihak keamanan setempat, polisi datang mengamankan VM. Wanita tersebut hanya tinggal sendiri di sana. Namun memang ada pekerja rumah tangga di apartemennya itu. "Iya dia sewa (apartemen). Sekitar 2 sampai 3 bulan," kata Bintoro.

Meski tinggal sendiri di apartemen, VM sebenarnya memiliki keluarga. Namun, ia sudah tidak tinggal bersama anggota keluarganya.

PN Jaksel Bakal Putuskan Gugatan Praperadilan Siskaeee Besok

Bintoro belum bisa menjelaskan hal itu karena pemeriksaan masih dilakukan hingga saat ini. Walau demikian, menurut dia, orangtua VM sudah mengunjungi yang bersangkutan dan kini tengah ikut dalam pemeriksaan kejiwaan VM di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

"Warga Jakarta Utara. (Keluarga) sudah (jenguk) sekarang ke (RS Polri) Kramatjati, orangtuanya," ujar Bintoro. 

Sebelumnya, VM muncul di beberapa lokasi berbeda di Jakarta, seperti di apotek dan jalan raya. Di apotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sementara di jalan raya, wanita itu terekam warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya