Pria Tewas Ditembak Rampok di SPBU Bawa Uang Ratusan Juta

Kondisi jenazah Davidson yang ditembak perampok di SPBU Daan Mogot.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Pria yang tewas dengan kepala tertembak di SPBU 34-11712 Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat, ternyata bernama Davidson Tantono, warga Tangerang, Banten,

Polisi Bekuk 5 Perampok yang Tembak Nasabah di Jakarta Utara

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, korban ditembak perampok usai mengambil uang tunai di sebuah bank yang berada tak jauh dari lokasi penembakan.

"Korban kemudian ke SPBU bermaksud isi angin, bukan isi bensin," kata Argo di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 9 Juni 2017.

Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

Menurut Argo, saat berada di SPBU, dua orang perampok bersepeda motor merampas tas berisi uang tunai Rp300 juta yang ada di mobil korban.

Tapi, Argo mengatakan, korban sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya perampok menembak kepalanya dengan senjata api.

SPBU Shell di Daan Mogot Terbakar, Dua Orang Luka Bakar

"Tasnya berisi uang Rp 300 jutaan untuk karyawannya. Sempat ada tarik-tarikan tas. Kemudian korban ditembak hingga tewas," ujarnya.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui perampokan berdarah itu.
 

Ilustrasi penangkapan

6 Pelaku Perampokan Bersenpi yang Gasak Uang Rp400 Juta di PIK Dibekuk

Empat tersangka perampokan ditahan di Polda Metro Jaya dan dua lainnya ditahan di Polda Lampung. Para tersangka punya peran berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2021