Wanita Telanjang di Roxy Masih Suka Marah-marah di RS Polri

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – VM, wanita yang sempat menghebohkan karena muncul di beberapa tempat umum di Jakarta dalam kondisi telanjang, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Tapi, meski sudah sepekan menjalani perawatan tim dokter, wanita berparas cantik itu masih sering marah-marah.

"Tapi labil. Kadang marah, kadang baik, jadi belum bisa terkendali," kata Kepala Instalasi Hubungan Masyarakat RS Polri, AKBP Kris, di Jakarta, Senin, 12 Juni 2017.

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Namun, Kris tak bisa menjelaskan kenapa kondisi kejiwaan VM masih labil sehingga sering marah. Menurut Kris, hanya tim dokter yang tahu penyebabnya. 

Hanya saja, walau sering marah-marah, selama di RS Polri, VM tak lagi melakukan aksi nekat membuka pakaiannya. 

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

"Tidak lah (telanjang lagi). Dia sudah baik, enggak kayak dulu, cuma masih labil," katanya.

Ruang Cenderawasih I memiliki empat  lantai. Ruangan Cenderawasih I terdiri dari kelas I dan II. Berdasarkan informasi yang didapat, kamar-kamar di ruang Cenderawasih diisi oleh satu sampai dua orang tiap ruangannya. Dengan kata lain, bisa disebut ruangan tempat VM dirawat adalah untuk pasien kelas menengah.

Sebelumnya diberitakan, VM muncul di sekitar kawasan Roxy, Mangga Besar. Dia terekam muncul di beberapa lokasi berbeda, seperti di apotek dan jalan raya.

Di apotek, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sementara di jalan raya, wanita itu terekam kamera warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam.

VM akhirnya berhasil ditemukan polisi tinggal di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 5 Juni 2017 malam. Setelah ditemukan wanita itu langsung dibawa ke Polsek Metro Tamansari untuk diperiksa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya