Tanggapan Sandiaga soal Karyawan Transjakarta Mogok Kerja

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi soal banyaknya karyawan moda transportasi umum Transjakarta yang mogok kerja. Ia mengingatkan kepada pihak terkait untuk bersikap tenang dan tak saling mengancam.

Jumlah Dokter Mogok Kerja di Korea Selatan Capai Hampir 9 Ribu

Menurutnya, hal itu tak perlu dibesar-besarkan. Lantaran, semua peristiwa yang terjadi itu karena ada permasalahan dalam komunikasi.

“Hendaknya ini disikapi, karena ini bulan Ramadan, bulan baik. Kita harus tenang. Kita harus sikapi dengan baik, tidak saling mengancam," kata Sandi, sapaan akrab Sandiaga di Season City, Jakarta Barat, Selasa, 13 Juli 2017.

Sering Dikatain Miskin Oleh Lurah, Petugas PPSU Ancol Gelar Aksi Mogok Kerja

Pasalnya, terkait komunikasi yang tak baik itu, pihak yang menaungi maupun para karyawan terlihat saling mengancam. Di mana yang satu mengancam melakukan demo, dan yang satu mengancam akan lakukan pemecatan. 

Sandi mengimbau harus adanya saling membuka komunikasi agar menjadi lebih baik. Lakukan pembenahan dan tetap hadirkan layanan terbaik untuk warga Jakarta. "Yuk kita saling gencatan senjata dulu," kata Sandi. (ase)

Penjaga dan Staf Mogok Kerja, Menara Eiffel Tutup Hingga Waktu yang Belum Ditentukan


 

Para dokter muda mogok kerja di Korea Selatan

Ancaman Terakhir Pemerintah Korea Selatan pada Dokter yang Mogok Kerja

Pemerintah Korea Selatan mengajukan permohonan terakhir kepada para dokter yang mogok kerja pada hari Kamis waktu Korea Selatan untuk mengakhiri pemogokan massal mereka.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024