Pria Meninggal Saat Sujud Salat Tarawih di Masjid Tebet

Ilustrasi karangan bunga
Sumber :

VIVA.co.id –  Rabu, 14 Juni 2017, dunia maya dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang pria sedang menjalani salat dan bersujud menghembuskan napas terakhirnya di masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan. 

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Saat jemaah lain bangun dari sujud, pria tersebut tidak bangun. Ia hanya terdiam. Pria itu diketahui bernama Izhar Muhtazir, usia 58 tahun. Hal itu diungkapkan Dony, keponakan Izhar saat dihubungi VIVA.co.id.

"Kejadiannya semalam saat salat Isya, saat sujud terakhir. Jadi enggak ada yang tahu. Mendadak, saya juga tahunya dari mama saya, kalau ternyata pria itu om saya," kata Dony.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Terkait penyebab kematiannya, Dony mengaku tidak tahu menahu. Ia belum mendapatkan informasi tersebut dari keluarga almarhum. 

"Saya tanya, tapi belum ada jawaban. Mendadak banget, semua keluarga juga masih syok. Tapi yang saya tahu Om Har itu sehat, ya orangnya juga baik," katanya. 

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Ditambahkan Dony, almarhum sudah dimakamkan hari ini, Rabu 14 Juni 2017 di TPU, Jeruk Purut, Jakarta. Dony menjelaskan almarhum sendiri tinggal di Bandung, Jawa Barat. 


 

Ilustrasi karangan bunga

Pria yang Meninggal Saat Sujud Salat Berniat Umrah

Ia berniat umrah bersama lima teman lainnya.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2017