Karena Gas Motor, Deny Dibacok Hingga Tewas

Ilustras.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVA.co.id – Hanya karena ditegur bermain gas motor, seorang warga Bekasi bernama Felix Wiliam Tuilan (41 tahun) tega membacok tetangganya sendiri bernama Deny Andhaka Tumboimbela (36) hingga tewas.

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Erna, mengatakan, hal ini terjadi pada Minggu 18 Juni 2017 malam sekitar pukul 19.30 WIB di Komplek Kologad No 27 Rt 005/009 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Erna menjelaskan, kejadian ini berawal pada saat sore hari pelaku mengegas atau menggeber-geber motor dan ditegur korban. "Lalu sempat terjadi perkelahian," kata Erna kepada VIVA.co.id, Senin, 19 Juni 2017.

Wanita di Palembang Jadi Korban Bacok Geng Motor

Kemudian, sehabis Isya pelaku kembali menggeber-geber lagi motor yang dikendarai di tempat kejadian perkara. Selanjutnya pelaku dihampiri dan kembali ditegur korban. Namun pelaku sudah membawa senjata tajam berupa parang, lalu pelaku membacok korban.

Korban menderita luka robek di bagian ketiak lengan sebelah kiri sepanjang 30 cm dan luka di bagian punggung sepanjang 15 cm. "Karena korban mengalami luka bacok kemudian korban dibawa keluarganya ke RS Mas Mitra Jatimakmur namun nyawa korban tidak tertolong atau meninggal dunia," katanya.

Tersangka Pembacokan HRD di Salemba: Cleaning Service yang Dipecat

Menurut keterangan warga sekitar, pelaku sering berbuat onar di lingkungan dan warga sekitar merasa terganggu dan meresahkan.

"Pelaku dan barang bukti yang diamankan sebilah golok/parang milik pelaku yang digunakan untuk membacok korban ke Polsek Pondok Gede. Proses selanjutnya ditangani pihak Polsek Pondok Gede untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku," ujarnya. (one)

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Korban pembacokan oleh R ada 10 orang, tiga di antaranya meninggal dunia, satu kritis, dan enam lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022