Padatnya Jadwal Djarot, Tak Sempat Bertemu Anies-Sandi

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengatakan, belum bisa bersilaturahim Lebaran dengan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Hingga kini Djarot selaku Gubernur masih belum bisa ditemui lantaran jadwal yang memang padat.

Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah

Seharusnya Sandi bertemu Djarot pada Minggu, 25 Juni 2017 petang. Namun tiba-tiba batal karena ada agenda dadakan yang harus dihadiri Gubernur DKI.

"Kemarin dijadwalkan jam 5 sampai 7 malam tapi setelah makan siang kami diberitahu jadwalnya ditunda karena jadwal Beliau sangat padat," kata Sandi di kediaman Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan di Jakarta, Senin, 26 Juni 2017.

Sandiaga Siapkan Kado Ultah untuk Anies Baswedan

Namun demikian, Sandi berkata dirinya sudah menghubungi protokoler Djarot agar bisa dijadwalkan kembali bersilaturahim dengan Djarot.

"Kami masih menunggu berita baik dari Pak Djarot maupun Pak Ahok. Kami sudah hubungi melalui protokoler dan tentunya menyadari waktu Beliau yang sangat padat," kata dia.

Sejumlah Kerepotan Anies Sejak Ditinggal Sandiaga

Sementara Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan pun mengungkapkan hal yang sama soal keinginan bersilaturahim dengan Djarot.  

"Ya mengikuti jadwal Beliau. Kami sudah minta waktunya. Beliau memberi waktu kemarin tapi kemudian Beliaunya yang enggak jadi. Kitanya sudah siap mau," tutur Anies.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

Posisi wagub DKI kosong sejak ditinggalkan Sandiaga Uno.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2019