Rayakan Ultah Jokowi dan Ahok, Relawan Nyalakan Lilin

Relawan rayakan ulang tahun Jokowi dan Ahok di Kalijodo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Relawan yang merayakan hari ulang tahun Presiden Jokowi dan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di ruang terbuka hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta Barat melakukan aksi menyalakan lilin sebelum membubarkan diri.

Joman Siap Bongkar Pejabat yang Cari Untung Besar dari Bisnis PCR

Aksi itu mereka lakukan sebagai bukti untuk mendoakan Ahok, yang diketahui kini tengah menjalani masa tahanannya di Markas Komando Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Ketua Umum Silent Majority Forum, Rebecca S Siregar mengatakan, selain mendoakan Ahok dalam aksi itu, tentunya mereka juga mendoakan Jokowi.

Elite PDIP Semprot Pentolan JoMan: Loe Denger Dulu Orang Ngomong!

"Semoga sehat dan diberikan umur panjang untuk mereka berdua. Berjuang untuk memajukan negara RI," ujar dia di lokasi, Kamis 29 Juni 2017.

Mereka meminta Ahok untuk bersabar atas apa yang menimpanya. Rebecca berkata, relawan yang hadir dalam acara ini akan terus mendukung Ahok apa pun yang terjadi.

Relawan Jokowi Mania Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

"Untuk Pak Ahok, bersabar dulu dengan situasi yang ada. Semangat juang beliau tak hilang dari semua pendukungnya dan yang hadir tadi," katanya.

Dalam aksi nyala lilin, para relawan juga ada yang menyalakan telepon genggamnya sebagai pengganti lilin. Relawan juga menyanyikan lagu-lagu kebangsaan, sehingga suasana seperti berada di suatu acara konser. (mus)

Relawan pendukung Jokowi berkumpul di Blora, Jawa Tengah.

Kumpul di Blora, Gabungan Relawan: Kita Satu Komando Ikut Jokowi

Ribuan relawan pendukung Presiden Jokowi dari lintas elemen masyarakat berkumpul di Blora, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2022