Pembacokan Ahli IT Hermansyah, Polisi Periksa Istri Korban

Iriana, istri Hermansyah (baju putih).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Dharmawan

VIVA.co.id – Aparat Polres Jakarta Timur memeriksa Irina, istri Hermansyah, pakar IT dari Institut Teknologi Bandung, yang dianiaya di Tol Jagorawi Km 6, Jakarta Timur.

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Dalam pemeriksaan itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi akan menggali kronologi penyerangan terhadap Hermansyah. "(Irina) sudah diperiksa sejak pukul 10.00 WIB," ujar Argo saat dikonfirmasi, Senin, 10 Juli 2017.

Argo mengemukakan, kasus ini ditangani Polres Jakarta Timur karena tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Jakarta Timur.

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Pembacokan terhadap Hermansyah terjadi Minggu dinihari, 9 Juli 2017. Dia dibacok oleh lebih dari lima orang di kilometer 6 Tol Jagorawi.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Kota Depok, Komisaris Polisi Teguh Nugroho, dalam penyelidikan sementara didapatkan fakta bahwa kejadian itu berawal dari senggolan mobil pelaku dengan mobil adik korban.

Wanita di Palembang Jadi Korban Bacok Geng Motor

Saat itu, korban tak hanya berkendara bersama istrinya. Tapi, juga bersama adiknya. Mereka menggunakan dua mobil. Ketika melaju di ruas Jalan Tol Jagorawi, menurut Teguh, tiba-tiba mobil pelaku menyenggol mobil adik korban.

"Kemudian terjadilah kejar-kejaran," kata Teguh kepada VIVA.co.id, Minggu, 9 Juli 2017.

Korban ikut mengejar mobil pelaku. Namun, saat korban berusaha mengejar pelaku, tiba-tiba dari arah belakang muncul satu mobil lagi dan mencegat mobil korban. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya