Usut Penyerangan Ahli ITB, Polisi Periksa Jasa Marga

Petugas menemukan bekas senggolan di mobil Hermansyah.
Sumber :

VIVA.co.id – Polisi turut memeriksa petugas PT Jasa Marga selaku pengelola jalan Tol Jagorawi, sebagai saksi dalam kasus penganiayaan terhadap pakar IT dari ITB, Hermansyah. 

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Polisi tak merinci sudah berapa orang dari pihak PT Jasa Marga yang diperiksa. "Ya dari Jasa Marga. Saya pikir lebih daripada dua lah secara bobot dari saksi," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Andry Wibowo saat dikonfirmasi, Senin, 10 Juli 2017.

Namun, ia menjelaskan, hal yang paling penting digali kepolisian adalah keterangan dari istri korban, Irina. Mengingat Irina ada di lokasi kejadian saat peristiwa itu terjadi.

Wanita di Palembang Jadi Korban Bacok Geng Motor

"Saksi yang paling penting kan di Tempat Kejadian Perkara, yang melihat, menyaksikan. Tentunya kan istri korban paling utama, maupun yan menolong," ujarnya.

Hermansyah dianiaya sekelompok orang tak dikenal  di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu, 9 Juli 2017 dinihari. Saat itu, ia baru pulang bersama sang istri usai makan malam untuk merayakan ulang tahun istrinya. Saat itu, adik korban juga ikut tapi beda mobil.

Tersangka Pembacokan HRD di Salemba: Cleaning Service yang Dipecat

Korban dianiaya sekitar lima orang tak dikenal. Ia mengalami luka serius akibat benda tajam di bagian leher, kepala dan badan. 

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Korban pembacokan oleh R ada 10 orang, tiga di antaranya meninggal dunia, satu kritis, dan enam lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022