Datangi Polisi, Istri Hermansyah Dikawal Ketat Keluarga

Istri Hermansyah (kemeja biru), pakar IT yang jadi korban pembacokan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Iriana, istri Hermansyah, pakar IT Institut Teknologi Bandung (ITB), kembali dimintai keterangan oleh penyidik. Kali ini, wanita cantik tersebut diminta untuk mencocokkan sketsa wajah pelaku yang menganiaya suaminya. 

Misteri Jam Tangan di Mobil Ahli ITB Hermansyah Terkuak

Pantauan VIVA.co.id, wanita berdarah Uzbekistan itu datang ke Mapolresta Depok didampingi sejumlah anggota keluarga, Senin malam, 10 Juli 2017. Ia terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru dengan kain penutup kepala. 

Tiba di Polres sekitar pukul 19.00 WIB, wanita berkulit putih tersebut langsung digiring ke salah satu ruang penyidik untuk dimintai keterangan sekaligus mencocokkan gambar wajah para pelaku. Sejumlah awak media yang menunggunya belum dapat menggali keterangan, lantaran Iriana dikawal ketat oleh keluarga dan polisi. 

Penusuk Ahli ITB dan Teman Wanitanya Serahkan Diri ke Polisi

"Ya, dia kita minta datang untuk mencocokkan sketsa wajah para pelaku. Ini masih proses, nanti ya," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho, Senin, 10 Juli 2017. 

Seperti diketahui, Hermansyah, pakar IT ITB, dianiaya sekelompok orang tak dikenal saat tengah melintas di Tol Jagorawi KM 6, Minggu dini hari, 10 Juli 2017. Polisi menduga, pemicu pengeroyokan disebabkan adanya senggolan mobil. Hingga kini, kasusnya masih dalam proses penyelidikan polisi. (one)

Pisau Penyerang Ahli ITB Hermansyah Ditemukan di Lembang
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono (kanan).

Pakar IT Hermansyah Merasa Terancam, Polisi: Silakan Melapor

"Biar polisi mengetahui apa bentuk pengancamannya."

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2019