BNN Bantu Endus Pemasok Ganja ke Ammar Zoni

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA.co.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) masih menyelidiki jaringan peredaran narkotika kepada pesinetron Ammar Zoni. Diketahui artis sinetron ini ditangkap oleh aparat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat, 7 Juli lalu.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

"Itu masih kita jajaki, kita kerjasama dengan Polri dan kita kembangkan jaringannya. Makanya kita belum bisa sampaikan lengkap. Tapi jelas kita kembangkan," kata Kepala BNN, Komisaris Jenderal Pol Budi Waseso di Jakarta, Selasa, 11 Juli 2017.

Saat ditanya apakah pemasok narkotika jenis ganja yang dikonsumsi Ammar ini adalah jaringan di kalangan artis, mantan Kabareskrim Polri ini belum bisa menjelaskan. "Nanti ya lah kita sampaikan secara utuh, nanti malah tuduh-tuduhan," ujarnya.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Ia pun menambahkan, BNN bersama polisi juga belum bisa memastikan apakah pemain sinetron  ini menjalani proses hukuman atau rehabilitasi.

"Masih dalam pengembangan nanti kan ada pemeriksaan dan assesment. Jadi kita tunggu saja ada tahapannya," katanya.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Artis sinetron Ammar Zoni ditangkap polisi atas kasus narkoba. Pesinetron ini ditangkap sejak Jumat lalu, 7 Juli 2017. Penangkapan Ammar bukan merupakan penangkapan langsung, namun hasil pengembangan dari penangkapan tersangka lain.

Dari penangkapan pertama tersebut, tim narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, lalu mengembangkan informasi dan data yang didapatkan dari tersangka pertama. Masih di Depok, polisi akhirnya mengamankan Ammar Zoni di sebuah kompleks perumahan.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti setoples ganja berukuran sedang, korek, serta rokok lintingan ganja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya