Pisau Penyerang Ahli ITB Hermansyah Ditemukan di Lembang

Empat pelaku pembacokan dan penganiayaan ahli ITB Hermansyah saat di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Metro Jaya akhirnya menemukan barang bukti pisau yang dipergunakan Lauran Paliyama (31) dan rekannya saat menganiaya ahli Teknologi Informasi (IT) dari Institut Teknologi Bandung, Hermansyah.

Disperkim Jabar: Sesar Lembang Semakin Berat Dibebani Hunian

Senjata tajam yang melukai Hermansyah di ruas Tol Jagorawi pada Rabu dinihari, 12 Juli 2017, ditemukan di daerah Lembang Jawa Barat, tempat para pelaku menyembunyikan mobil mereka.

"(Pisaunya) Ditanam dan disimpan di rumah kontrakan di Lembang," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa 18 Juli 2017.

Arus Lalu Lintas dari Setiabudi Menuju Lembang Bandung Macet Panjang

Menurut Argo, pisau itu disembunyikan Lauren tanpa sepengetahuan rekannya yang lain. "(Pelaku lain) Tidak ada yang tahu," ujarnya.

Aksi penganiayaan berat terhadap Hermansyah sempat membuat geger publik pada Rabu, 12 Juli 2017. Hermasnyah dianiaya dan menderita sejumlah luka bacok usai kendaraannya bersenggolan dengan mobil pelaku.

Tembok Penahan Tanah di Garut Roboh Sebelum Gempa Tasikmalaya

Sebanyak empat orang pelaku pun berhasil diamankan secara terpisah. Sementara seorang lagi masih daqlam pencarian. Saat ini akibat perbuatan mereka, seluruh pelaku terancam dijerat asal 170 ayat (2) ke 2e KUHP tentang kekerasan terhadap orang atau barang di muka umum dan Pasal 351 ayat (2) KUHP tentang perbuatan mengakibatkan luka-luka berat. (ren)

Viral Lagi Video Tarif Parkir di Lembang Bandung Rp150 Ribu

Viral Lagi Video Tarif Parkir di Lembang Bandung Rp150 Ribu

Video parkiran di kawasan Farm House Lembang, Bandung dengan tarif Rp150 ribu viral lagi. Masih ada beberapa tempat yang mematok harga tersebut.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2022