Simpang Susun Semanggi Ditutup Usai Dites Jumat Malam

Akses menuju Simpang Susun Semanggi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Direktur Utama PT Wijaya Karya Bintang Perbowo, telah secara resmi melakukan uji coba Simpang Susun Semanggi, Jumat malam 28 Juli 2017.

Ucapkan HUT ke-493 DKI, Ahok 'Pamer' Simpang Susun Semanggi

Namun, pantauan VIVA.co.id Sabtu sore 29 Juli 2017, akses menuju jalan tersebut ditutup. Terlihat rambu dilarang masuk dipasang di semua jalan masuk.

Pada kawasan sekitar Simpang Susun Semanggi tersebut, beberapa pekerja proyek masih ada yang melakukan aktivitasnya. Mereka terlihat memadatkan tanah di sekitar lokasi untuk memasang paving block.

Lewat Simpang Susun Semanggi, Ahok: We Try

"Bangunannya sih sudah selesai, di lingkarnya sudah selesai. Ini tinggal pasang paving block dan merapikan taman-taman di sekitarnya," kata salah satu pekerja yang berada di lokasi.

Pekerja yang tak mau disebutkan namanya tersebut juga menuturkan, lingkar Simpang Susun Semanggi baru dibuka sepenuhnya untuk umum pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

Simpang Susun Semanggi Diklaim Pangkas Waktu Tempuh

"Kalau semalam kan baru uji coba dengan melewatkan truk berton-ton. Tapi, selama belum ada serah terima dari PT Wijaya Karya ke Pemprov DKI, simpang susun ini belum bisa digunakan untuk umum," jelasnya.

Lalu Lintas di sekitar Simpang Susun Semanggi terlihat sangat padat, baik di Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke Tomang maupun Jalan Surdiman ke arah Blok M. (ren)

Simpang Susun Semanggi

Pamer Foto Simpang Susun Semanggi, Ahok Ucapkan HUT DKI Jakarta

Ahok berharap warga jakarta sehat jasmani, dompet dan otaknya penuh.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2020