Hujan Lokal Berpotensi Turun di Jakarta Hari Ini

Papan Petunjuk Prakiraan Cuaca/Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Hujan lokal diprakirakan akan turun di sebagian wilayah Jakarta, Bogor,  Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). Hujan lokal  itu akan terjadi pada pagi, siang dan malam.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Seperti dilansir dalam laman Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, Senin, 31 Juli 2017, hujan lokal berpotensi terjadi di Jakarta Timur dan Jakarta Utara, serta Bekasi pada pagi hari ini. 

Adapun cuaca di wilayah lainnya seperti Depok, Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan diprakirakan berawan pagi hari ini.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Sementara pada siang nanti, hujan lokal bakal turun di Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat serta Bogor. Adapun cuaca di wilayah lainnya seperti Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu bakal cerah berawan.

Selanjutnya, hujan lokal juga diprakirakan masih akan turun di Tangerang malam hari nanti. Hujan lokal pun berpotensi turun di Jakarta Selatan, Depok, Bogor. Sementara di daerah lain seperti Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara diprakirakan cerah berawan malam nanti.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024