Bosan Jaga Anak, Ayah Bunuh Bayi 3 Bulan

Ilustrasi bayi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Faisal Amir (27), menjadi tersangka kasus pembunuhan terhadap anaknya sendiri yang masih berusia tiga bulan. Alasan pelaku, ia kesal istrinya jarang pulang dan bosan mengurus bayi.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

"Sang ayah mengaku telah menyekap anaknya dengan bantal," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, Rabu, 9 Agustus 2017.

Dari pemeriksaan lanjutan, Faisal yang sebelumnya berstatus saksi ini mengaku kesal dengan istrinya yang jarang pulang. Sementara Faisal yang tidak bekerja, kesehariannya hanya mengurus bayi perempuannya dan tinggal di apartemen.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

"Status sang ayah saat ini sudah tersangka dan masih dalam pemeriksaan," ujar Nasriadi.

Sehari sebelumnya, Faisal sempat mengelak melakukan pembunuhan. Ia bahkan yang melaporkan bayinya tewas di dalam kamar.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Dalam pengakuannya, Faisal menyebut jika saat kejadian Selasa, 8 Agustus 2017, sekira pukul 14.00, ia bersama bayinya sedang tidur siang dan terbangun pada pukul 17.00.

Faisal pun berinisiatif untuk membuatkan susu. Namun justru terkejut menemukan anaknya sedang tertutup bantal dengan posisi miring ke kanan dan sudah mengeluarkan muntah serta buang air besar.

Kepolisian pun melakukan olah tempat kejadian perkara. Hingga akhirnya Faisal pun mengaku telah membunuh darah dagingnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya