Ruangan Khusus di Kantor First Travel Digeledah Polisi

Polisi geledah kantor First Travel.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id –  Sejumlah penyidik Bareskrim Mabes Polri terus berdatangan ke kantor First Travel di Jalan Radar AURI Cimanggis, Depok Jawa Barat, Sabtu 12 Agustus 2017. Kedatangan mereka untuk mencari barang bukti terkait dugaan kasus penipuan yang menjerat pemilik biro perjalanan itu.
         
Salah satu penyidik yang ditemui wartawan mengaku proses penggeledahan dilakukan di salah satu ruangan khusus yang berada di lantai tiga kantor tersebut. "Kita fokus di lantai tiga, di sana letak operasionalnya," ucap salah satu petugas yang enggan disebut identitasnya itu.
        
Ia mengaku belum tahu apa saja yang akan dibawa, karena sampai saat ini masih dalam proses pemeriksaan. "Nanti, yang bisa menjelaskan Kasubnit saya saja," katanya
        
Sementara itu, dari pantauan VIVA.co.id, proses penggeledahan ini dilakukan secara tertutup. Tampak sejumlah polisi berseragam melakukan penjagaan dari balik gerbang. Beberapa calon jemaah (korban) yang datang untuk menanyakan refund dan pasport pun tidak diperbolehkan masuk. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyisir kantor mewah tersebut. (asp)

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib
Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023