Kecelakaan Beruntun 8 Mobil di Tol Pluit, Macet 4 Kilometer

Polantas menjaga lokasi kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Antara/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id - Delapan mobil terlibat kecelakaan beruntun di Kilometer 24 Tol Pluit dari arah Kapuk menuju Tanjung Priok, Jakarta, pada pukul 9.10 WIB, Rabu, 16 Agustus 2017. Kecelakaan itu menyebabkan kemacetan lalu lintas sepanjang empat kilometer dari Kilometer 24 sampai Kilometer 28.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Kecelakaan melibatkan delapan kendaraan, di antaranya pikap, bus, dan mobil pribadi. Dilaporkan tidak ada korban jiwa maupun luka akibat peristiwa itu.

“Tidak ada korban dalam kecelakaan ini, baik luka atau meninggal dunia. Kerugian materi saja,” kata Sutanto, seorang petugas Citra Marga, di lokasi kejadian kepada VIVA.co.id.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Petugas masih berupaya mengevakuasi mobil-mobil yang kecelakaan itu hingga berita ini dipublikasikan. Kemacetan belum terurai. Namun Sutanto mengatakan, tidak lama lagi lalu lintas kembali lancar setelah semua mobil dievakuasi.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024