Panjat Pinang Demi Merebut Gitar Raja Dangdut

Ketua Partai Idaman, Rhoma Irama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Keramaian di area konser dangdut di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, hari ini, semakin ramai dan penuh. Hal tersebut lantaran selain konser gratis, juga diadakan lomba panjat pinang dengan 172 tiang.

Di Balik Populernya Lomba Panjat Pinang untuk Lomba 17 Agustus

Berbagai hadiah ditawarkan dalam lomba tersebut, rice cooker, dispenser dan alat rumah tangga lainnya terlihat menggantung. Bahkan, di puncak setiap tiang terdapat sepeda gunung yang menjadi hadiah utama.

Di beberapa tiang tertentu, rupanya sudah disiapkan hadiah utama berupa sebuah alat musik gitar. Gitar tersebut menjadi istimewa karena ada tanda tangan Rhoma Irama di badan gitar tersebut.

Terapkan Prokes, HUT Kemerdekaan RI di Washington Berlangsung Khidmat

"Ayo, siapa yang bisa ke paling atas. Selain sepeda ada gitar bertanda tangan Raja Dangdut Bang Rhoma nih. Gotong royong ayo!" kata MC Gilang Dirga, Kamis, 17 Agustus 2017.

Selain Rhoma, acara konser hiburan dangdut ini juga diramaikan oleh para peserta dan pemenang ajang pencarian bakat dangdut D’Academy.

17 Agustus, Setop Kegiatan dan Ambil Sikap Sempurna Pukul 10.17 WIB

Acara konser semakin semarak karena area panjat pinang ditempatkan di area penonton konser. Sehingga, keramaian antara peserta lomba dan penonton konser bercampur menjadi satu. (one)

16 Brand Indonesia terpilih yang muncul di videotron Times Square New York.

Keren! Brand Indonesia Terpajang di Times Square New York

Kemunculan iklan brand lokal di Times Square New York ini juga mendapat perhatian dari Menparekraf, Sandiaga Uno.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021