Mal Ancol: Bocah Terjepit Eskalator Kelalaian Ibunya

Ilustrasi tangga berjalan atau eskalator
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id –  Bocah laki-laki yang terjepit eskalator di mal ABC Taman Impian Jaya Ancol, kini telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Tipe X Siap Hibur di Pinggir Pantai

Humas Mal ABC, Aditya, mengatakan, terkait pembiayaan rumah sakit tersebut akan menggunakan pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Sehingga pihak manajemen mal tidak menanggung seluruhnya.

"Karena si Ibu ada BPJS, jadi pembiayaan menggunakan BPJS yang dimiliki," kata Aditya saat dikonfirmasi VIVA.co.id Jumat, 18 Agustus 2017.

Ngeri Tangga Eskalator Amblas Menganga, Pengguna Tertelan

Kasus tersebut juga telah diselesaikan secara kekeluargaan, tidak ada proses kepolisian. Sebagai itikad baik, pihak manajemen mal juga akan memberikan santunan kepada bocah berusia sekira tiga tahun tersebut.

"Sang Ibu juga telah mengakui kejadian tersebut merupakan kelalaiannya. Kita tidak menanggung penuh biaya perawatan, tapi sebagai itikad baik kita akan berikan santunan. Nilainya belum dapat kita informasikan," ujarnya

7 Foto Ini Buktikan Bahaya dari Eskalator Jika Tidak Hati-Hati

Seperti diketahui, pada Kamis 17 Agustus 2017 lalu, para pengunjung Mal ABC Ancol, dikagetkan dengan terjepitnya seorang anak di tangga eskalator. Peristiwa ini sempat membuat warga panik dan berteriak histeris.

Viral Kepala Pengunjung Mal Terjepit Eskalator

Viral Pengunjung Mal Terjepit Eskalator

Video seorang pengunjung mal terjepit eskalator viral di media sosial. Ia selamat setelah ditolong pengunjung lainnya.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021