Djarot: Jangan Kotori Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pimpun upacara HUT DKI
Sumber :
  • VIVA.co.id / Syaefullah

VIVA.co.id – Perayaan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2017 merupakan  yang terakhir bagi Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Terapkan Prokes, HUT Kemerdekaan RI di Washington Berlangsung Khidmat

Djarot pun mengungkapkan perasaan dan pesan-pesannya untuk warga Jakarta. Dia bangga karena Jakarta yang sekarang sudah jauh lebih baik. Berbagai proyek infrastruktur telah berhasil dibangun. Belum lagi, Jakarta juga terpilih menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

"Ini 17-an terakhir dalam periode saya. Saya terima kasih dan bangga karena Jakarta sudah sangat cantik dan sangat baik. Tadi malam saya deg-degan ada acara countdown Asian Games 2018. Kita semua bangga," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Sabtu, 19 Agustus 2017. 

17 Agustus, Setop Kegiatan dan Ambil Sikap Sempurna Pukul 10.17 WIB

Menurut Djarot, apa yang telah dicapai kota Jakarta harus terus dirawat oleh warganya. Dia meminta tak ada tangan-tangan jahil yang mengotori Ibukota. "Sebagai warga Jakarta, kebanggaan itu harus dibuktikan untuk merawat Jakarta. Jangan kotori Jakarta dengan tangan jahil, dan perilaku jelek kita," kata Djarot. 

Masa jabatan Djarot akan berakhir pada Oktober 2017. Dia akan digantikan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan- Sandiaga Uno. (ase)

TNI Keluarkan Seruan Untuk Masyarakat Peringati HUT RI Besok
16 Brand Indonesia terpilih yang muncul di videotron Times Square New York.

Keren! Brand Indonesia Terpajang di Times Square New York

Kemunculan iklan brand lokal di Times Square New York ini juga mendapat perhatian dari Menparekraf, Sandiaga Uno.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021