Mengintip Latihan Tim Jaguar Sebelum Turun ke Jalanan Depok

Tim Jaguar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Tim Penjaga Gangguan Anti Kerusuhan atau yang lebih dikenal sebagai tim Jaguar adalah tim milik Polresta Depok untuk menangani kejahatan jalanan. VIVA.co.id pun berkesempatan mengintip tim Jaguar saat melakukan latihan.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Tim Jaguar adalah tim yang terdiri atas para polisi yang berasal dari berbagai kesatuan, mulai dari Intel, Reskrim, Sabhara, hingga Provost.

Memiliki tugas khusus, tim ini tentunya harus memiliki kemampuan untuk bertempur jarak dekat dan teknik penggerebekan.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Tim Jaguar pun kembali melakukan latihan Close Quarter Battle (CQB) di Pusdik Reskrim Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dengan peralatan dan senjata lengkap, tim Jaguar terus berlatih sesuai dengan instruksi yang diberikan. Latihan ini dilakukan untuk peningkatan kemampuan tim Jaguar, karena tim ini dikembangkan untuk menempati polsek-polsek.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Tim Jaguar juga tampak berlatih menggunakan kendaraan roda dua sebelum melepaskan tembakan ke arah target. Penasaran bagaimana sesi latihan tim Jaguar? Saksikan di video ini.

Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024