Djarot Minta Wali Kota Tertibkan Tiang Operator Liar

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Ade Alfath

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyebut masih banyak tiang-tiang liar yang dibangun oleh operator seluler. Dia pun meminta wali kota masing-masing wilayah menertibkan tiang ilegal tersebut. 

Legislator Ungkap Alasan Penonaktifan 94 Ribu KTP Warga DKI Tak Sesuai Domisili Ditunda

"Saya minta kepada jajaran wali kota, camat, SKPD terkait untuk menertibkan tiang-tiang  liar yang dibangun oleh operator, kadang-kadang mereka enggak izin. Identifikasi itu tanggung jawab siapa, operatornya siapa, kami akan beri sanksi," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu 30 Agustus 2017. 

Selain tiang-tiang ilegal, Djarot menyebut banyak juga kabel-kabel di tiang operator yang semrawut. Dia meminta agar kabel tersebut dipindahkan saja ke bawah tanah. 

Satpol PP DKI Kebut Penertiban Alat Kampanye sampai ke Permukiman Warga

"Saya baru tadi dari panti Raras di Wijaya Kusuma Jakarta Barat banyak banget kabel macam-macam berapa jenis itu. Itu kabelnya siapa ya, semrawut enggak karuan," ujarnya. 

Dalam waktu dekat, Djarot berencana mengundang pihak operator dan Telkom untuk membahas persoalan tersebut. 

Ketua DPRD Sumut Geram Bendera PDIP Dicopot Satpol PP: Bupati Dairi Pengkhianat!

"Ada lebih dari 30 operator di Jakarta, makanya kami akan undang operator itu untuk supaya sama visinya untuk memasang kabel itu di bawah. Kami sediakan saluran di bawah itu," kata dia. (ase)

Situasi bangunan Pasar Kutabumi telah dibongkar

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Pembongkaran Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, kembali diwarnai kerusuhan, Jumat, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024