Dua Kelompok Ormas di Depok Bentrok

Bentrok ormas terjadi di Depok, Kamis (31/8).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Dua kelompok organisasi massa (ormas) terlibat bentrok di depan pemukiman elite Rafles Hills Cibubur, Cimanggis Depok, Jawa Barat, Kamis 31 Agustus 2017. 

Ogah Bayar Belanjaan di Minimarket, Pemuda Ini Malah Tunjukkan Kartu Ormas

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun VIVA.co.id menyebutkan, perkelahian antarkelompok ormas kedaerahan yang terjadi sore tadi merupakan buntut dari keributan yang terjadi di Jalan Patombak, Cimanggis Depok. Akibat peristiwa itu, satu orang terluka di bagian tangan akibat sabetan benda tajam dan terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Fatmawati. 

Bentrok kedua kubu bersenjata tajam itu sempat membuat panik warga sekitar. Massa bubar setelah sejumlah polisi tiba di lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti pemicu keributan.

Satu Orang Tewas Buntut Bentrok Ormas di Setu dan Bantargebang Bekasi

Namun untuk mengantisipasi adanya aksi balasan, Polresta Depok telah menambah kekuatan ke lokasi kejadian. Kasusnya hingga kini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (mus)

5 oknum anggota ormas di Tasikmalaya ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan

5 Anggota Ormas Penganiaya Satpam Leasing Tasikmalaya Jadi Tersangka, Fix Lebaran di Penjara!

Polres Tasikmalaya menetapkan 5 orang oknum anggota organisasi masyarakat (ormas) sebagai tersangka kasus penganiayaan dan perusakan kantor leasing di Tasikmalaya

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024