Mobil Boks Terbalik di Fly Over, Dua Orang Luka

Mobil boks terbalik di fly over Jalan Arif Rahman Hakim, Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Sebuah mobil box ekspedisi tergelincir hingga terbalik di kawasan fly over Jalan Arif Rahman Hakim (ARH), Depok, Jawa Barat, Selasa, 5 September, sekitar pukul 17.00 WIB. Kejadian ini membuat dua orang mengalami luka cukup serius.
          
Seorang petugas lalu lintas  Brigadir Catra Yohandi mengungkapkan, dua korban yang terluka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat itu adalah sopir dan kernet mobil itu. Kedua korban belum diketahui identitasnya karena tak sadarkan diri. 

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

“Dugaan sementara truk mengalami kerusakan mesin kemudian lepas kendali dan menghantam bagian sisi jembatan hingga akhirnya terbalik,” katanya di lokasi kejadian.
          
Sejumlah petugas pemadam kebakaran sempat diterjunkan ke lokasi kejadian untuk ikut membantu mengevakuasi truk bernomor polisi B 9924 GCB tersebut. Selain karena mengalami patah pada bagian garda, kecelakaan diduga terjadi juga akibat jalan yang licin usai diguyur hujan deras.
          
Pantauan VIVA.co.id, imbas kejadian ini, arus lalu lintas dari arah Margonda menuju Jalan Raya Beji dan Nusantara sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang. Mobil baru bisa dievakuasi setengah jam kemudian. Kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polresta Depok.
 

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024