Suami Istri Dibunuh Rampok, Mayatnya Dibuang ke Sungai

Ilustrasi mayat ditemukan di sungai.
Sumber :

VIVA.co.id – Pasangan suami istri warga Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ditemukan tewas mengambang di Sungai Klawing, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Diduga kuat pasangan bernama Husni Zarkasih (58 tahun) dan Zakiyah Masrur (53 tahun) dibunuh perampok.

"Kami menerima pemberitahuan dari Polres Purbalingga bahwa ditemukan jasad laki-laki dan perempuan di Sungai Klawing dan ditemukan identitasnya beralamat di Jalan Pengairan (Benhil)," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono, Selasa 12 September 2017.

Tempat Latihan Manchester United Jadi Lokasi Investigasi Pembunuhan

Menurut Lukman, petugas dari Polsek Metro Tanah Abang telah melakukan pemeriksaan pada jasad dan rumah korban di Bendungan Hilir. Dan dari pemeriksaan itu ditemukan sejumlah bukti kuat pasangan ini dibunuh perampok dengan cara ditenggelamkan di Sungai Klawing.

"Diketahui satu unit mobil Toyota Altis nopol B 2161 SBE warna silver hilang. Sedangkan barang-barang lain yang juga diduga hilang masih dalam inventarisir," katanya.

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Sementara itu, menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim, sejumlah saksi telah diperiksa. Terutama anak kos yang tinggal di lantai dua rumah korban.

Dari keterangan mereka, diduga aksi perampokan itu terjadi pada Minggu malam, 10 September 2017. Atau sehari sebelum jasad korban ditemukan. Jasad Husni dan Zakiyah ditemukan kemarin, Senin, 11 September 2017. 

"Kata anak kos itu sih kemungkinan habis (waktu) Salat Isa, semalam. Karena saat Maghrib masih pimpin Salat," ucap Mustakim.

Meski begitu, belum dapat memastikan kapan tepatnya korban dibunuh. Apakah saat berada di rumahnya atau dalam perjalanan di mana jasad keduanya akhirnya ditemukan di Purbalingga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya