Pria Bermobil Mewah Caci Maki Polisi di Cawang Bikin Heboh

Pria yang caci maki polisi.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Seorang pengemudi mobil mewah mencaci maki petugas kepolisian dengan kata-kata kotor saat melintas di ruas jalan tol dalam kota, tepatnya ruas Cawang-Pancoran.

Catatan Untuk Rombongan Mobil yang Diamankan Polisi di Tol Andara

Arogansi pria yang tak diketahui identitas itu terungkap setelah rekaman video menjadi salah satu konten yang banyak diperbincangkan masyarakat di dunia maya.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di sejumlah akun Instagram, Selasa 12 September 2017, dalam rekaman video berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat empat anggota polisi lalu lintas sedang berdebat dengan pria berbaju hitam pengemudi mobil Fortuner bernomor polisi B 78 ABR.

Polantas Tertabrak Motor Saat Atur Lalu Lintas di Cililitan

Anggota polisi itu berusaha meminta pengemudi itu menunjukkan surat-surat kelengkapan berkendara. Tapi dengan sombongnya, pria itu tak mau menuruti perintah petugas, walaupun dia diberhentikan karena melanggar aturan lalu lintas.

"Mana surat-surat kendaraannya, tolong dikeluarin. Kami minta surat-surat kendaraan bapak dulu," ujar seorang anggota polisi.

Polantas yang Minta Sekarung Bawang ke Sopir Truk Ditahan

Tapi, bukannya mengikuti permintaan petugas, pria itu malah menantang petugas. "Bapak jangan sembarangan ya," kata pria itu.

Pada video itu anggota polisi mempertanyakan alasan pengemudi itu memaki petugas dengan kata-kata kotor. Padahal petugas merasa tidak punya masalah dengannya.

"Kenapa, salah kami di mana? Kenapa bapak kata-katain Kami kon?. Apa pantas di depan perempuan bapak mengata-ngatain kami begitu?" kata petugas itu.

Meski tetap mengotot akhirnya pria itu meminta maaf telah mencaci maki polisi. "Saya minta maaf, saya minta maaf," katanya.

Kemunculan video ini mendapat respons beragam dari pengguna media sosial, para netizen sangat geram dengan apa yang dilakukan pengemudi mobil mahal itu.

"Dengan lo berduit/kaya bukan berarti lu bisa semena mena sm org lain bos, buktiin kalo kekayaan harta lu berbanding lurus sm attitude lu!" tulis akun Algunof.

Lihat video berikut atau klik ini:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya