Polisi Usut Motif Pembunuhan Suami Istri Bos Alton Kids

Suasana di rumah Husni di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Meski telah menangkap tiga pelaku pembunuhan pasangan suami istri bos garmen Alton Kids, Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur, tapi hingga saat ini kepolisian belum mengetahui motif di balik kasus ini.

Ketua DPRD Kolaka Utara Dibunuh Istri Pakai Pisau Dapur

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, motif pelaku menghabisi nyawa kedua korban baru bisa diungkap setelah penyidik menggelar olah tempat kejadian perkara di lokasi temuan jenazah kedua korban di sekitar aliran Kali Klawing di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

"Sekarang anggota sedang olah TKP ke Purbalingga ya. Anggota sudah di sana, olah TKP di sana," kata Argo di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu 13 September 2017.

Ibu dan Dua Anak yang Dibunuh Ayahnya Dimakamkan Satu Lubang

Argo menuturkan, dari olah TKP itu, bisa terlihat bagaimana kedua warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat dibunuh ketiga pelaku. "Karena kan nanti olah TKP yang berbicara. (Motifnya) belum," kata Argo. 

Ketiga pelaku pembunuhan yang telah ditangkap yakni, mantan sopir pribadi korban bernama Ahmad Zulkifli dan dua temannya berinisial EK dan SU.

Bos Alton Kids Dibunuh di Benhil, Mayatnya Dibuang ke Jateng

Ketiga pelaku ditangkap petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Tengah, mereka ditangkap saat berpesta minuman keras di ruang karaoke sebuah hotel di Kabupaten Grobogan.

Baca: Pembunuhan Suami Istri Bos Alton Kids Diotaki Eks Sopirnya

Lokasi pembunuhan suami dan istri di Tangerang.

Habis Bunuh Istri, Suami di Tangerang Gantung Diri

Belum diketahui apa motif pembunuhan dan aksi bunuh diri ini.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2019