Hari Ini Hujan di Depok dan Bogor, Jakarta Cerah

Cuaca mendung di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id – Pagi yang cerah berawan diprakirakan akan menyelimuti kota di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada hari ini, Kamis, 14 September 2017. Sementara itu, untuk siang dan malam hari, awan mendung baru akan menghampiri kawasan ini. 

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (bmkg.go.id), Kamis 14 September 2017, hujan lokal diprakirakan hanya terjadi di Bogor dan Depok pagi ini. Di malam harinya, hampir seluruh kawasan diprakirakan akan tertutup awan tebal. 

"Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Depok dan Bogor, antara sore hingga malam hari," tulis peringatan dini BMKG. 

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Suhu di Jabodetabek pada hari ini diprakirakan akan ada di kisaran 21 hingga 34 derajat celcius. Dengan kelembapan udara sekitar 45 sampai 85 persen. 

Bagi warga yang melakukan kegiatan di luar ruangan, untuk mengantisipasi cuaca hari ini, sehingga kegiatannya berjalan lancar, diimbau untuk menggunakan jaket atau membawa jas hujan serta payung. (ase)

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024