Wanita Muda Tewas Mengenaskan, Diduga Jatuh dari Lantai 30

Wanita jatuh dari Apartemen.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA.co.id – Seorang wanita muda ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di taman apartemen Grand Lake Jl.Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara. Korban diduga jatuh dari lantai 30.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Jimmy Martin mengatakan pihaknya menerima laporan sekitar pukul 15.40 WIB bahwa ada seorang wanita muda tanpa identitas diduga jatuh dari lantai 30 apartemen. "Dugaan sementara jatuh dari lantai apartemen," kata Jimmy, Senin 18 September 2017

Berdasar keterangan saksi, kata Jimmy, ada seorang wanita jatuh di halaman apartemen tepatnya di taman bunga. Keadaan korban sungguh mengenaskan dengan kepala hancur, kaki kiri terbuka sobek lebar dan tulang tulang patah, satu tangan korban tidak ditemukan.  

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

"Kemudian saksi berkoordinasi dgn pihak manajemen, sampai saat ini manajemen sedang mendata dan mencari data penghuni di lantai korban yang meninggal tersebut, mengingat wajahnya sudah tidak dapat dikenali," ujarnya.

Pihak kepolisian kemudian melakukan olah TKP untuk mengungkap identitas korban dan latar belakang kejadian tersebut.

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan
Ilustrasi mayat

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa dalam salah satu unit apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin, 22 April 2024, malam kemarin. Hal ini terkua

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024