Wanita Muda Ditemukan Tewas di Indekos

Foto Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Seorang wanita berinisial Mur, berusia sekitar 30 tahun, ditemukan tak bernyawa di indekosnya di Laguna Residence, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis 21 September 2017 sore. Diduga Mur tewas karena dibunuh.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Sejauh ini, polisi telah memeriksa sejumlah saksi, namun belum membeberkan nama saksi yang sudah atau hendak diperiksa. Kepolisian juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Ini kami masih pemeriksaan saksi-saksi dahulu. Nanti untuk selanjutnya pimpinan yang akan rilis ke pers. Sementara ini masih tiga saksi yang diperiksa," kata Kapolsek Tanjung Duren, Komisaris Polisi Lambe Patabang Birana saat dihubungi wartawan, Kamis 21 September 2017.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Jasad perempuan itu pertama kali ditemukan oleh seorang teman lelakinya yang tinggal berdekatan dengan indekos korban. "Sementara ini masih kami dalami. Masih kami oleh tempat kejadian perkara (TKP) ya. Jika sudah jelas nanti akan kami sampaikan," kata dia.

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rensa Sastika menambahkan, dalam jasad korban memang ditemukan adanya unsur penganiayaan di tubuh korban.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"Ada ditemukan unsur-unsurnya (luka). Iya, diduga pembunuhan. Muka ada bekas-bekas luka seperti dicakar. Diduga dipukul pakai asbak," katanya.

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024