Terungkap, Martiyaningsih Tewas Dibekap oleh Kekasihnya

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • ANTARA/Irsan Mulyadi

VIVA.co.id – Hanya dalam hitungan jam, petugas Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya, berhasil meringkus pelaku pembunuhan anak kos bernama, Martiyaningsih di wilayah Tanjung Duren.

Pembunuh Perempuan China di Hotel Time Out Jakarta Dibekuk di Tiongkok

Pembunuh gadis 30 tahun itu ternyata kekasih hatinya sendiri, yakni pria berinisial AH alias LMH.

"Berkaitan dengan kasus pembunuhan di Jakbar tidak sampai empat jam dari Polres Jakbar dibantu Polda Metro Jaya berhasil menemukan pelakunya. Pelakunya itu sudah kenal sama korban itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat 22 September 2017.

Tewas di Hotel Time Out, Warga China Diduga Korban Pembunuhan Kekasih

Menurut Argo, berdasarkan pengakuan pelaku, dia menghabisi korban usai terlibat cekcok mulut saat AH bertamu ke rumah kos korban.

Lalu, LMH memukul pacarnya itu dengan asbak rokok, kemudian membekap wajahnya dengan bantal hingga Ningsih tak bernyawa lagi.

Detik-detik Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Penjaringan

"Untuk motif cekcoknya masih didalami," ujarnya.

Ningsih dibunuh AH kemarin, Kamis, 21 September 2017, kasus ini terbongkar setelah jasadnya ditemukan beberapa jam usai pembunuhan.
 

Ilustrasi pembunuhan.

Identitas Perempuan Korban Pembunuhan Terkuak Setelah 37 Tahun Berlalu

Mayat wanita ditemukan di dekat perkemahan San Diego County, California, Amerika Serikat, pada 16 Februari 1986. Puluhan tahun identitas korban pembunuhan tak diketahui.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023