Polisi Selidiki Unsur Paksaan Terhadap Mitra Nikahsirri.com

Polisi menunjukkan barang bukti milik pengelola laman www.nikahsirri.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (24/9/2017).
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Adi Deriyan mengatakan, penyidik akan menyelidiki apakah mitra di situs Nikahsirri.com mendaftar secara sukarela atau dipaksa.

Dinar Candy Pamer Liburan Bareng Ko Apex dan Anak-anaknya, Siap Jadi Ibu Sambung?

Mitra dalam situs tersebut merupakan orang-orang yang ingin mendaftarkan profiling (data diri) ke dalam situs tersebut. Mereka nantinya siap dijadikan sebagai mempelai pria, wanita, maupun sebagai penghulu.

"Kami cari tahu apakah mitra ini atas kesadaran dirinya sendiri cara mendaftarkan atau memang dipaksakan, disuruh. Nah itu beda," katanya di Markas Polda Metro Jaya, Senin, 25 September 2017.

Gift TikTok, Alasan Arya Khan Pamerkan Bukti Nikah dengan Pinkan Mambo

Berdasarkan pengakuan tersangka sementara, mereka yang ingin menjadi mitra mendaftar sendiri tanpa unsur paksaan. Namun guna memastikan hal itu, polisi perlu meminta langsung keterangan dari mereka yang telah sempat mendaftar menjadi mitra. "Kalau dari tersangka saja, itu mitra dibuka pintunya untuk mendaftarkan gitu ya," ujar Adi.

Dalam kasus ini, polisi telah menangkap Aris Wahyudi sebagai pemilik situs Nikahsirri.com, Minggu, 24 September 2017. Selain itu, polisi juga menyita beberapa barang bukti, seperti laptop, topi berwarna Hitam bertuliskan 'Partai Ponsel', dua kaus berwarna putih bertuliskan 'Virgins Wanted', dan satu spanduk hitam bertuliskan 'Deklarasi Partai Ponsel Brutally Honest Political'.

Pengakuan Pinkan Mambo, Nyatakan Cinta Duluan ke Arya Khan karena Hal Ini
Dinar Candy dan Koh Apex pamer umrah bareng

Dinar Candy Mulai Blak-blakan Bongkar Hubungannya dengan Ko Apex

Dinar Candy akhirnya buka suara mengenai isu pernikahan sirinya dengan pengusaha tongkang Ko Apex. Isu pernikahan siri ini bermula dari tudingan mantan istri Ko Apex.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024