Situs Nikahsirri.com Disiapkan untuk Google Play Store

Tampilan halaman depan situs nikahsirri.com.
Sumber :
  • Repro nikahsirri.com

VIVA.co.id – Tersangka kasus penyebaran konte di situs Nikahsirri.com, Aris Wahyudi, berencana membuat aplikasi tersebut bisa diunduh dari Google Play Store. Proyek itu dia targetkan rampung pada 19 Oktober 2017 mendatang.

Dinar Candy Pamer Liburan Bareng Ko Apex dan Anak-anaknya, Siap Jadi Ibu Sambung?

Hal itu ia lakukan agar ke depannya para pengguna baik member atau klien dan mitra tidak kesulitan mengakses Nikahsirri.com. Namun, proyek tidak jadi terlaksana karena dia keburu dicokok polisi.

"Websitenya akan buat google play store pada 19 Oktober rencananya. Itu agar mudah aplikasi online. Itu planningnya," ujar Kepala Sub Direktorat Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Roberto Pasaribu saat dikonfirmasi wartawan, Senin 25 September 2017.

Gift TikTok, Alasan Arya Khan Pamerkan Bukti Nikah dengan Pinkan Mambo

Ia menjelaskan website tersebut mulai dirancang Aris sejak akhir Agustus. Kemudian, website itu dilaunching pada 19 September 2017 di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat.

"Website ini kan akhir Agustus 2017. Kemudian itu masih kosong. Dia mulai membuat, menulis, kemudian dia launching setelah 19 September siap," kata Roberto. (ren)

Pengakuan Pinkan Mambo, Nyatakan Cinta Duluan ke Arya Khan karena Hal Ini
Dinar Candy dan Koh Apex pamer umrah bareng

Dinar Candy Mulai Blak-blakan Bongkar Hubungannya dengan Ko Apex

Dinar Candy akhirnya buka suara mengenai isu pernikahan sirinya dengan pengusaha tongkang Ko Apex. Isu pernikahan siri ini bermula dari tudingan mantan istri Ko Apex.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024