Tes Perawan Ala Nikahsirri.com Diduga Cuma Trik Pemasaran

Tampilan halaman depan situs nikahsirri.com.
Sumber :
  • Repro nikahsirri.com

VIVA.co.id – Situs nikahsirri.com melancarkan pemasaran yang cukup unik dan aneh dalam menarik minat masyarakat untuk berkunjung dan bergabung sebagai anggota situs yang didirikan pria bernama Aris Wahyudi.

Dinar Candy Mulai Blak-blakan Bongkar Hubungannya dengan Ko Apex

Salah satu pemasaran yang membuat penasaran banyak orang ialah dengan ada fasilitas tes keperawanan dan tes keperjakaan untuk membuktikan bahwa pasangan yang akan dinikahi secara siri, benar-benar belum pernah berhubungan badan.

Pada situs yang resmi meluncur pada 19 September 2017 itu, Aris Wahyudi menyebut bisa melakukan tes keperawanan melalui pemeriksaan medis yang disiapkannya. Dan bisa mengetahui seorang anggota pria benar-benar masih perjaka dengan cara ritual sumpah pocong.

Dinar Candy Pamer Liburan Bareng Ko Apex dan Anak-anaknya, Siap Jadi Ibu Sambung?

Namun, menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Adi Deriyan di Markas Polda Metro Jaya, apa yang ditawarkan Aris dalam situs itu, kemungkinan hanya trik pemasaran saja. Tanpa bisa dibuktikan kenyataannya.

"Itu kan sebagai bentuk bagian dari pemasaran dia ya. Sampai sekarang sih saya belum dapatkan keterangan bagaimana dia melakukan tes keperawanan atau keperjakaan," kata Adi, Selasa, 26 September 2017.

Gift TikTok, Alasan Arya Khan Pamerkan Bukti Nikah dengan Pinkan Mambo

Menurut Adi, sampai saat ini petugas masih mengorek keterangan dari Aris tentang sudah berapa banyak laki-laki atau perempuan yang benar-benar telah menjalani tes perjaka dan perawan seperti yang ditawarkannya.

Sejauh ini, petugas telah menemukan ribuan orang yang terdaftar sebagai member atau peserta khusus dari nikahsirri.com. Hanya saja, identitas ribuan member itu belum bisa didapatkan secara akurat, sebab pendaftaran sebagai member dilakukan dengan memanfaatkan alamat email.

"Kami dapatkan sekarang untuk jadi mitra dibuka peluangnya siapa saja. Bisa jadi mitra dengan mengisi beberapa persyaratan dan menampilkan foto," katanya. (ase)

Baca: Lelang Perawan Ala Nikahsirri.com Lecehkan Wanita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya