Api Kembali Muncul di Apartemen Cinere Bellevue

Apartemen Cinere Bellevue Suite dan Mal terbakar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinto

VIVA.co.id – Hingga Kamis pagi, 5 Oktober 2017, Apartemen Cinere Bellevue Suite dan Mall di Depok, Jawa Barat, belum juga dinyatakan aman. Api kembali muncul dan menyebabkan asap pekat yang hampir menutupi gedung. 

Apartemen Mewah Milik Donald Trump Terbakar, Korban Tewas

Kapolsek Limo, Ajun Komisaris Polisi M Iskandar mengungkapkan, api diduga berasal dari ruang penyimpanan bahan bakar yang berada dekat dengan gedung apartemen. 

"Pada pukul 06.00 WIB tadi api kembali muncul, ini asap sangat pekat sekali. Asap hitam menutupi gedung," katanya kepada VIVA.co.id.

Api Muncul Lagi di Apartemen Cinere, Korban Sudah Dievakuasi

Dan sampai dengan saat ini, petugas pemadam kebakaran masih terus berusaha memadamkan api tersebut. "Belum padam, kami masih berusaha".

Kebakaran tersebut terjadi sejak Rabu malam, 4 Oktober 2017, sekira pukul 20.30 WIB. Kemudian, di saat kepulan asap menyelimuti apartemen dan pusat perbelanjaan tersebut, api kembali terlihat besar di salah satu toko atau tenant yang berada dekat pintu masuk sekitar pukul 01.20 WIB. Peristiwa susulan pun kembali terjadi sekira pukul 06.00 WIB. 

Kebakaran di Apartemen Verde, Api Muncul dari Lantai 22

PT Megapolitan Developments, Tbk sebagai pengelola apartemen Cinere Bellevue Suites dan Mall memperkirakan titik api muncul pertama kali di ruang trafo, yaitu berada pada lantai basement tiga. 

Aksi heroik eks pesepakbola tangkap balita terjun dari atas rumah yang kebakaran

VIDEO: Aksi Heroik Eks Atlet Selamatkan Balita saat Apartemen Terbakar

"Dia berputar-putar di udara seperti baling-baling," ungkap Blanks.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2020