Sebagian Jabodetabek akan Diguyur Hujan Senin Siang

Cuaca mendung di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id – Seluruh kawasan Jakarta, Bogor, Depok,Tangerang dan Bekasi diprakirakan cerah berawan pada pagi ini. Hujan baru akan membasahi sebagian Jabodetabek pada siang hingga malam nanti. 

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin, 9 Oktober 2017, hujan disertai petir diramalkan bakal terjadi Depok dan Tangerang pada siang nanti. Sementara itu di Jakarta Barat, Selatan dan Timur, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan terjadi. 

Sedangkan pada malam harinya, hujan diprakirakan terjadi di Kepulauan Seribu dan Tangerang. Dan pada dini harinya Kepulauan seribu masih akan diguyur hujan. 

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Suhu pada hari ini diprakirakan akan berkisar pada 22-33 derajat celcius. Dengan kelembaban 75 hingga 100 persen di beberapa daerah. 

Bagi Anda yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan pada hari ini, sebaiknya menyiapkan jas hujan atau payung. Sehingga kegiatan yang dilakukan dapat berjalan lancar.  (ren)

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024