Djarot Lembur, Semua Barang Diangkut dari Balai Kota

Gubernur DKI DJarot Saiful Hidayat turun dari taksi di Balai Kota.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan segera menuntaskan masa kerjanya pada hari ini, Jumat, 13 Oktober 2017. Karena masih banyak yang harus diselesaiakan di masa akhir jabatanya sebagai kepala daerah, Djarot memutuskan akan lembur panjang. 

Kemah Jokowi dan Tanah Gusuran Ahok di IKN
"Jumat ini saya akan selesaikan semua surat-surat yang perlu keputusan segera. Kami selesaikan surat-surat sehingga tidak ada lagi tanggungan," ujar kata Djarot di Kompleks Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. 
 
Soal Perkembangan Sirkuit Formula E, Wagub: Cek Langsung ke Lokasi
Djarot akan menyelesaikan pekerjaan di rumah dinasnya yang berada di daerah Taman Suropati, Jakarta Pusat. Menurut Djarot, bila dilakukan di Balai Kota tidak akan bisa fokus karena banyak orang. Persiapan untuk pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memang terus dilakukan di Balai Kota.
 
Banyak ASN Kementerian Ingin Jadi Pegawai DKI, Ini Respons Anies
"Mungkin habis salat Jumat itu saya minta ajudan bawa saja pulang (dokumen), beberapa koper bawa pulang, ya toh? Sebab kalau di kantor itu, maaf, enggak bisa terus ya. Kadang ada tamu, ada foto-foto, saya minta rapikan, habis salat Jumat beresin semua," katanya. 
 
Tentunya, dalam menyelesaikan tugasnya ini, Djarot akan lembur hingga larut malam. Dan ini telah dia lakukan selama sepekan terakhir ini. Djarot mengaku membereskan pekerjaan hingga dini hari. "Biasaya saya rata-rata sampai jam setengah dua pagi," kata Djarot. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya