Jabatan Berakhir, Djarot Mau Pamitan ke Ahok di Mako Brimob

Brimob Kelapa Dua, Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Setelah resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta, pada Minggu dinihari tadi, Djarot Saiful Hidayat dijadwalkan menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. 

Djarot: Ahok Minta Pendukungnya Tak Golput

Hal itu disampaikan Djarot usai berpamitan pada sejumlah simpatisan dan pendukungnya tadi malam. Dikatakan Djarot, dia akan menemui Ahok untuk berpamitan Minggu pagi ini, 15 Oktober 2017. Namun, berdasarkan pantauan VIVA.co.id, hingga pukul 10.35 WIB, belum terlihat ada tanda-tanda Djarot maupun rombongan datang ke Markas Brimob tersebut. 

Bahkan, dua petugas jaga yang berada di depan gerbang utama mengaku belum mendapat kabar akan adanya kunjungan dari mantan orang nomor satu di DKI itu. "Waduh saya malah belum tahu, dari pagi belum ada tuh Pak Djarot datang," katanya.

Pendukung Ahok Ikut Ramaikan Peresmian Taman Lapangan Banteng

Sebelumnya, ribuan relawan pendukung mantan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, berkumpul di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Oktober 2017. Mereka menggelar acara perpisahan karena Djarot segera mengakhiri jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta. Sebagian besar warga yang datang terlihat memakai baju kemeja kotak-kotak, baju khas Ahok-Djarot saat kampanye.

Jabatan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berakhir Minggu, 15 Oktober 2017. Dia akan diganti oleh Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang akan dilantik Presiden Joko Widodo, Senin, 16 Oktober 2017.

Haru, Djarot Dilepas dengan Iringan Arakan Delman
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan

Jika berminat ke PDIP, ia harus ajukan keterangan tertulis dulu.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2019