Golkar Minta Anies-Sandi Tak Hanya Jadi Pemimpin Tim Sukses

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar, Idrus Marham memimpin rapat pleno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rifki Arsilan.

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, Senin, 16 Oktober 2017. Dengan demikian, warga Jakarta dipastikan akan memiliki gubernur dan wakil gubernur baru periode 2017 - 2022.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menyatakan, pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta telah usai. Meskipun pada pertarungan pilgub DKI Jakarta lalu konstalasi politik memanas, ia berharap pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih, Anies-Sandi dapat menjalankan pemerintahan di Jakarta dengan baik.

"Harapan saya adalah Anies - Sandi harus secara sungguh-sungguh menempatkan diri sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, bukan hanya menjadi gubernur dan wakil gubernur dari tim sukses," kata Idrus Marham usai mendaftarkan Partai Golkar menjadi peserta pemilu 2019 di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Minggu 15 Oktober 2017.

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

Sebagaimana diketahui, pada Pilgub DKI lalu, Partai Golkar bersama PDI Perjuangan, Partai Nasdem, dan Partai Hanura mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat. Namun, pasangan itu harus kalah di putaran kedua oleh pasangan Anies-Sandi.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Tidak ada perpanjangan untuk libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024