Sandiaga: Mayoritas Warga Jakarta Siap Dipimpin Anies-Sandi

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Sejumah pimpinan partai pendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengikuti kegiatan doa bersama yang digelar di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Minggu malam 15 Oktober 2017. Doa bersama digelar jelang pelantikan Anies-Sandi besok.

Apapun Hasil Pilpres, OKE OCE Tetap Berjalan

Dalam kesempatan ini, Sandiaga yang merupakan wakil gubernur terpilih menyampaikan, selain doa bersama juga disampaikan sejumlah data dan fakta bahwa mayoritas warga Jakarta sudah siap dipimpin dan mendukung kebijakan Anies-Sandi.

"Juga ada data menarik, masyarakat Jakarta sangat antisipasif dengan program dan kebijakan yang akan diberikan untuk menciptakan lapangan kerja, juga pendidikan dan tentunya harga yang terjangkau," kata Sandi di kediaman Prabowo.

Buka Acara Jakarnaval 2018, Anies-Sandi Kompak Naik Vespa

Disampaikan Sandi, kegiatan malam ini berjalan sangat santai dan khidmat. Semua yang hadir duduk lesehan dan berdoa bersama untuk kebaikan Anies-Sandi memimpin Jakarta.

"Saya memohon restu senior dan tokoh-tokoh untuk melepas kami. Kami akan fokus membenahi dan membangun Jakarta lima tahun ke depan," kata Sandiaga.

Bedanya RPTRA Ahok dengan Taman Maju Bersama Anies-Sandi
Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020