Hari Pertama Kerja, Anies Siap Terima Pengaduan Warga

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjalankan tugas perdana sebagai orang nomor 1 di Ibu Kota, Selasa, 17 Oktober 2017. Pada hari pertama, Anies akan berkenalan dengan seluruh pegawai dan pejabat di Balai Kota.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Mulai hari ini, kata Anies, semuanya akan berjalan, salah satunya pengaduan masyarakat Jakarta.  "Tentu kami menerima pengaduan warga. Juga kami akan aktifkan agar seluruh aparatur kami kantor-kantorya bisa memproses pengaduan warga," kata Anies di Balai Kota, Selasa, 17 Oktober 2017.

Menurut Anies, pengaduan bisa dilakukan mulai tingkatan wilayah terendah, seperti dari kantor kelurahan, kecamatan hingga ke wali kota. Hal itu untuk mempermudah warga jika ingin mengadukan segala macam keluhannya. 

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

"Sehingga warga tidak selalu harus repot menyelesaikan masalahnya di kantor gubernur. Tetapi gubernur dan wakil gubernur membuka diri (jika warga ingin mengadu)," ujarnya.

Menurut Anies, untuk warga yang ingin melakukan pengaduan dapat dilakukan seperti biasanya. Ada jadwal yang telah diatur untuk melakukan pengaduan.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

"Tentu kami jadwalkan seperti biasanya. Sudah menjadi tradisi baik warga bisa ketemu, akan kami lakukan," ujar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. (ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024