Kedubes Filipina Akan Pulangkan Warganya yang Bunuh Diri

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Polisi mengatakan, wanita Filipina, Lorena C Binayan (39), tewas usai bunuh diri dengan cara loncat dari lantai 5 Blok M Square. Hal itu dipastikan setelah petugas melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Apalagi pemeriksaan saksi di lokasi kejadian juga menyebutkan korban loncat dari lantai lima itu. "Dari saksi kami sudah mintai keterangan, dia mondar-mandir kemudian lompat. Intinya bahwa dia bundir (bunuh diri)," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 18 Oktober 2017.

Argo mengatakan, perwakilan Kedutaan Besar Filipina di Indonesia sudah melihat jenazah Lorena di ruang jenazah Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober 2017. 

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Pihak Kedubes Filipina tengah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk membawa jenazah Lorena pulang ke Filipina. "Rencananya nanti akan dipulangkan, kami tetap koordinasi dengan Kedutaan Besar Filipina. Nanti kalau sudah surat-surat dan administrasinya, kami koordinasi dengan Kedutaan Filipina," katanya.

Sebelumnya, seorang wanita tewas di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin, 16 Oktober 2017 malam. Diduga wanita itu terjun dari lantai 5 ke lantai dasar.

3 Negara dengan Angka Bunuh Diri Tertinggi di Dunia, Terbaru di Indonesia!

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Purwanta membenarkan hal itu. "Iya benar ada yang bunuh diri. Loncat dari lantai 5 ke lantai dasar," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 16 Oktober 2017. (mus)
 

Rizky Febian

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Round-up dari kanal Showbiz VIVA pada Kamis, 18 April 2024. Salah satunya tentang enyanyi muslim yang suka dengan lagu rohani.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024